My Music

Tuesday, December 23, 2014

Aku Ini BODOH!!! :'(

Tuhan..
Hari ini aku mendapat tamparan.
Tamparan yang sangat keras.
Keras sekali.
Sampai aku tak dapat menahan sakitnya.

Tahukah Engkau Tuhan?
Saat ini aku tak dapat lagi berfikir.
Aku tak dapat lagi berkata.
Sampai aku tak mau lagi melihat Alam diluar.
Tamparan ini sakit.
Sakit ini malu.
Malu ini membuat aku terus ingin mengurung diri.

Tuhan..
Apa ini jawaban atas Doaku?
Apa ini balasan atas semua permintaanku?
Apa ini karma untukku?
Atau ini memang jalan hidupku?

Jika memang ini jawaban atas doaku, Aku bersyukur Engkau telah mengutus perantara yang baik dalam bicara.
Jika memang ini balasan dari permintaanku, aku pun bersyukur Engkau telah mengutus perantara yang baik-baik pula dalam perilaku.
Dan Jika memang ini Karma untukku, Cukupkanlah, karna aku akan menyerah saat ini juga.
Oh atau memang ini jalan hidupku? Jika benar aku memohon, tolong rubahlah jalan hidupku selayaknya indah dari SisiMu Tuhan. Aku pun tak dapat menahan jalan hidup yang seperti ini :'(

Tuhan, seseorang yang Kau beri untuk membuat aku semangat.
Seseorang Kau beri untuk membuat aku tertawa.
Seseorang yang Kau beri untuk membuat aku merasa ada.
Ternyata dia tak seindah pantai biru yang anginnya semilir menghasilkan sejuk, Justru dia tertunjuk sebagai Mawar yang merah dengan duri yang sangat banyak.

Kenapa Tuhan?
Kenapa kesenangan ini kau ambil dengan sangat cepat?
Kenapa sejuk ini kau polusikan?
Kenapa Tuhaaannn..... :'(

Oke..saat ini aku baru menyadari.
Akhir-akhir ini aku sering berdoa supaya menunjukkan dia itu apa, seperti apa dan bagaimana..
Dan taraaa ~~ terjawablah semua!
Aku bersyukur Kau dengan cepatnya mengabulkan doaku.
Dengan cepatnya Kau menunjukkan betapa buruknya dia untukku.
Dan dengan cepatnya Kau mengungkap apa yang selama ini tak terungkap.

Amazing!!!!

Speechless!!!!

Saat ini hanya satu dalam fikiranku
"Aku ini BODOH"
Bodoh kenapa sampai jatuh kedalam lubang yg sama.
Jatuh sampai sedalam-dalamnya lubang hitam.
Jatuh sampai tak lagi punya akal sehat.
Aku ini Bodohhhh :'(

Asingkan aku Tuhan :'(
Saat ini pun aku malu bertemu orang diluar.
Malu bertemu Keluarga.
Malu bertemu teman-teman semua.
Malu melihat Diriku yg bodoh inii..

Aaaarrghhhhh :'(:'(:'(

No comments:

Post a Comment

Message mustbe Posted!

Senakal-nakalnya lelaki pasti menginginkan istri yang baik dan ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Begitupun sebaliknya, Senakal-nakal...