My Music

Tuesday, May 26, 2015

Point of KELAPA 23-24 May'15

·         1. Tujuan utama menikah adalah untuk menjaga agama kita. Untuk saling surga menyurgakan. Allah punya 1000 cara untuk mempersatukan umatnya, meskipun tidak dengan berkomunikasi tapi, ada aja jalannya kalau memang ‘dia’ adalah pilihan Allah.

·         2. Allah selalu menjaga untuk mereka hambanya yang sabar.

·          3.. Menikah itu menyatukan dua insan yang berbeda untuk satu tujuan yang sama yaitu menuju ke Surganya Allah.

·         4. Seorang istri harus bisa menjadi manager yang baik untuk pasangannya. Menjadi pelayan yang baik juga untuk suaminya. Menjaga semua amanat apapun yang diberikan oleh suami.

·         5. Perjuangkan hasil rezeki kita untuk kepentingan agama Allah semata. Karena keikhlasan yang kita terima dan untuk membahagiakan orang lain apalagi dijalan Allah maka, Allah niscaya akan mengganti / memberikan rezeki yang lebih dari yang kita perkirakan.

·         6. Perempuan harus mempunyai 3S : Smart, Syar’i, Sholehah

·         7. Kita harus punya waktu untuk bisa memantaskan diri kita . dan pantasnya laki-laki ketika Ia bisa berkata “De, mari kita menikah untuk sama-sama menyempurnakan ibadah kita dan sama-sama saling memantaskan diri kita dihadapan Allah SWT” (Ahhhh, soo sweettt :*) #Mupeng -__- hahaha xD

·         8. Sampai saat ini belum ada alat untuk mengukur kedewasaan seseorang. Jadi, apapun yang terjadi dewasa akan tumbuh dengan pasangan kita.

·         9. Jodoh itu tidak pernah datang terlambat Tapi, jodoh itu datang tepat pada waktunya. *Right! :D

·         10. Dibalik kelemahan dan kekurangan kita disitu pasti ada seseorang yang mampu menguatkan dan meyakinkan kita. Bahwa kita kuat. Kita bisa. Dan mungkin dia adalah penguat kita. Dia itu jodoh.

·         11. Jangan sia-sia kan waktu untuk menunggu dia yang sama sekali tak tau dan tak pernah mengerti apa artinya pengorbanan. (Hey ladies, emangnya kita hidup untuk mengejar sesuatu yang tak pernah menghampiri kita? C’mon!! Forget it!!) *IntinyaLupainDeh* -_-zZz”

No comments:

Post a Comment

Message mustbe Posted!

Senakal-nakalnya lelaki pasti menginginkan istri yang baik dan ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Begitupun sebaliknya, Senakal-nakal...