My Music

Sunday, February 15, 2015

Cinta Terlarang



Ya Allah,
Apa maksud dari cinta yang Kau beri ini?
Apa maksud perhatian yang Kau layangkan?
Apa maksud rasa ini Kau berikan padaku?
Kalau pada akhirnya semua itu tak lagi Kau restui.
Kau tak izinkan kami bersatu.

Ya Allah,
Aku mencintaimu.
Aku bersumpah untuk tetap dijalanMU sampai titik darah penghabisan.
Tapi..
Apa aku salah jika mencintainya?
Apa aku hina telah mencintainya?
Aku akan menangis Ya Allah.

Saat ini entah apa yang aku fikirkan.
Aku hilang.
Aku khilaf.
Aku ingin berteriak.
Aku ingin menangis.
Aku ingin pergi sejauh mungkin.
Aku ingin menghindar dari benalu ini.
Tapi aku tak bisa.
Aku tak bisa menghindariMu Ya Allah..

Bukankah Kau yang menciptakan aku?
Bukankah Kau yang  menciptakan dia?
Dan bukankah Kau juga yang menciptakan rasa ini?
Yaa..
Rasa sayang.
Rasa cinta.
Rasa nyaman.
Rasa ingin bersama.
Tapi mengapa Kau membuat sebuah tembok itu?
Tembok besar yang menghalangi setiap jalannya cinta..
Apa yang terjadi?

Kini aku tau alasanMu Ya Allah.
Aku tlah bodoh oleh cinta.
Aku tlah rugi memandangMu sedikit rendah karna cinta.
Aku mencintaiMu.
Dan aku mencintainya.

“Jika dia memang benar tulus menyayangimu,
Mencintaimu..
Dan ingin menjadikanmu sebagai akhir dari kelajangannya.
Tuntun dia.
Kenali dia pada akhlak dan jati dirinya.
Kenali dia pada ajaran yang telah Allah berikan padamu.
Niscaya Allah akan membuatkan serta merancang rencana untuk  niatmu”

Ya Allah,,
Apa yang dikatakan oleh seorang sahabatku benar apa adanya.
Cinta, rasa nyaman, dan kasih sayang itu tak bisa dilaksanakan hanya di lisan saja.
Apalagi ingin menjadikannya sebuah jenjang pernikahan.
Semua harus difikirkan lebih matang dan istikhoroh dengan baik.
Tuntun aku Ya Allah..
Aku hampa..
Aku bimbang..

Cintaku saat ini terlarang.
Cinta kita dilarang oleh Allah.
Aku tak bisa membangkang Allah-ku.
Kau pasti mengerti.
Kau pasti memahaminya
Kau pasti tau mana yang terbaik.

Ya Allah ..
Kalau aku boleh meminta.
Izinkan dia menerima hidayahMu.
Berikan dia petunjukMu.
Berikan dia pengertian lebih tentang Kita.
Walaupun pada akhirnya aku tak akan tau apakah Kau tetap merestuinya.
Dan buatlah dia menjadi salah satu umatMu yang mengerjakan semuanya karna Allah.

Dan untuk kamu yang disana.
Yang mungkin saat ini sedang  bertanya-tanya.
Atau mungkin justru tidak memikirkannya.
Aku hanya ingin katakan..
“Aku menghargai perasaanmu saat ini. Apapun itu.
Karna aku pun merasakan hal yang sama terhadapmu.
Tapi, cobalah untuk tidak mencintaiku tanpa ingin tau seperti apa kehidupanku.
Yakinkan dirimu akan perasaan itu.
Karna Allah kah?
Atau perasaan yang hanya singgah lalu bisa hilang?
Jikalau memang tulus dan karna Allah..
Berikan ruang waktu dan hatimu untuk mengerti lebih tentangku.
Kepribadianku.
Sifatku.
Keluargaku.
Dan yang terpenting Agamaku.
Engkau pasti bisa lebih dewasa dariku.
Engkau pasti tau mana yang terbaik untuk dirimu.
Dan kau pun tau batasan mana yang tak mungkin bisa kau dan aku langgar.
Allah pasti menyayangimu sehingga Dia mempertemukan kita.
Karna aku pun beruntung bertemu Kamu.
Yang bisa membuat semuanya menjadi lebih indah.
Lebih dewasa menhadapi sesuatu.
Dan lebih mengenal apa artinya menjaga serta berkorban untuk cinta dengan perbedaan ini..
Tapi maaf..
Selagi kau menjadikanku hanya persinggahan dan tak ada sedikitpun niatmu untuk mengerti semuanya.
Lebih baik kita kembali ke jalan masing-masing.
Jalan dimana kau tak pernah mengenalku.
Dan aku pun sebaliknya.
Dan anggap perbedaan ini hanya mimpi.
Dan anggap saja kita tak pernah bertemu.
Kalopun memang kita benar-benar tak bisa bersatu.
Temukanlah wanita yang sepadan dengamu.
Yang lebih indah mungkin dariku.
Dan yang terpenting mencintai semua tentangmu.
Begitu kau sebaliknya dengannya.
Motivasiku saat ini..
Memberikan yang terbaik untuk hidupku, meskipun itu bukan yang terindah sekalipun.
Lakukan dan terapkan itu jika kau menghargai perasaan dan kehidupan yang ditakdirkan oleh Allah.
Meski kadang keinginanmu tak selalu dikabulkan olehNya.
Seperti Kita” :’)

No comments:

Post a Comment

Message mustbe Posted!

Senakal-nakalnya lelaki pasti menginginkan istri yang baik dan ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Begitupun sebaliknya, Senakal-nakal...