My Music

Thursday, February 26, 2015

Perbedaan kita

"Berikan yang terbaik meskipun bukan yang terindah"

Setiap ucapan itu doa, Kita emg gak bisa bersatu karna perbedaan.
Kamu gak bisa ninggalin dunia kamu, dan aku pun demikian.
Tapi bener apa kata kamu, kita tetep gak boleh putus silaturrahim.
Karna salah satu persamaan dari agama kita adalah sama2 mengajarkan kerukunan bukan perpecahan.

Dan Untuk cinta kita, entah itu apa namanya maaf kalo ada hal semacam ini.
Tapi, kamu pasti tau org yg sudah kekeuh dgn pilihannya pasti berjuang.
Dan aku lebih memilih agamaku.
Karna ssorg sepertimu inshaAllah banyak, bahkan lebih di duniaku dan mungkin hanya aku yang blm menyadarinya.

Dan untuk kamu Supaya tetap cari yang terbaik dari yang sudah2 yaa, jikalau sudah waktunya Allah pasti memberikan hidayah kepadamu dan kau pasti akan mengetahuinya.
Cari kemudahan dalam hidupmu.
Jgn kejar yg tak kau bisa gapai sampai kapanpun itu.
Cinta karna Allah itu tau jalan kemana yang harus dia tuju.
Dan kemana ia harus kembali.

Maafin aku ya untuk pengakuannya, karna udah sering ngalamin yg kaya gini dan ujung2nya aku yg selalu ditinggalin.
Dan aku gak mau itu terulang sampe jauh.
Cukup pengertian secara dini untuk meyakinkan mereka yg ingin mendekatiku.

Aku Bersyukur sekali sama Allah sudah diperkenalkan kamu yaa, kamu bisa sedikit membuka fikiran aku untuk dewasa dan menanggapi perbedaan yang ada.

Jujur! aku sayang kamu.
Aku kangen disaat kamu nyanyi.
Aku bisa tenang saat sama kamu.
Aku bisa galau saat kamu tinggalin.
Aku bisa nangis saat kamu buat sedikit aja perkataan gak enak dihati aku.
Tapi, Sayang ini blm bisa lanjut jadi cinta.
Yaa, cinta karna Allah dan dgn satu tujuan yang sama :')

No comments:

Post a Comment

Message mustbe Posted!

Senakal-nakalnya lelaki pasti menginginkan istri yang baik dan ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Begitupun sebaliknya, Senakal-nakal...