My Music

Monday, November 10, 2014

#20FactsAboutMe

Oke awalnya gue gatau ini apa tapi gue pernah dapet tantangan ini dari Sahabat SMK gue Noviyanii.
And Taraaaaa ~~ ini dia jawaban gue atas tantangan lo siang ini bey :
1. Anak sulung dr 3 bersaudara yg ke-33nya berjenis kelamin sama.
2. Kebanyakan orang suka sama nama gue karena arti dan pengucapannya, tapi gga jarang juga sih pada susah kalo mau nulis nama gue. Ribet katanya, hihi :D
3. Kalo ditanya sekolah dimana dan gue jawab udah kerja mereka suka gga percaya gitu, katanya "Kok masih kecil?" - dan itu buat gue 'Ciut' (Haahh yasudahlah terima nasib jadi cwe babyface kek gue) Ahaayyyy xD
4. Semenjak gue sakit akut ituu dan buat gue jadi kuyus gini, Mamah sekarang selalu buatin sarapan Pagi sblum brangkat ngantor dan itu 'KuduWajibMusti' sarapan! Ga peduli Telat masuk kantor (Oh, Mommy you're so protect me. Loveyouuuu )
5. Nama panggilan beken selama hidup gue gga banyak waktu SD suka dipanggil 'Kecil' - Kalo SMP s.d SMK 'Ayy/Ayu' - Awal "Qurrot" - Dan sekarang yg lagi melejit 'Atun' (OMG Hellow, ini para biduan bonjer yg ngasih nama gue kek gitu, drastis bedd kan ya?) zZz-_-
6. Suka bgt sama lagu galau korea terutama SUPERJUNIOR XiXi
7. Suka gelian sama binatang apa aja yg bikin geli kalo dipegang, hiiiiii :O terutama kecoaaaa -_-
8. Gue itu Moody-an, Mudah tersinggung, Cepet Emosi tapi gga tega-an dan Penyayang Anak kecil :D
9. Ga Suka banget sama yg namanya 'Nasi udah Dingin' , 'Lalapan' dan alergi sama SEAFOOD :(
10. Suka bgt diManja sama Manjain orang. karena emang kata 'manja' itu yg udah mendarah daging. Hahaha
11. Pengeeeen banget ke WinterSonata di Koreaaaaaaa :G
12. Punya 2 Sahabat tersayang, ternyebelin dan terter lainnya.. Dari kecil sampe sekarang sampe buat geng yg Dinamain RRF (RAI RespectFull) Yakni "Latifah Isnaeni dan Riska Nurliana" #BFF ({})
13. Dulu Playgirl karena iseng and Now ~~ I'm Single cause now time to serious in Relationship! ;)
14. Sempet kepikiran mau jadi Artis Penyanyi karna suka bgt nyanyi, walopun gatau sih cakep apa kaga nii suara Hihi :P
15. Sekarang lagi kerja serius diTravel PT. BKIW Tours jadi Ticketing Domestik (Mau Umroh dan ngumpulin dana buat Nikah #Amiinn) ^-^
16. Maniak segala rasa KOPI. I'm Coffee Holic! Yeaaayy \m/
17. Lagi menjalani dan mensyukuri segala nikmat yg dikasih Allah termasuk minta supaya cepet moveon dari masa lalu dan Moveup ke Masa depan yg lebih baik! #Fight =D9
18. Suka bgt Ngayal, ngumpul dan jalan seruseruan :D
19. Keseringan Insomnia dan nge-gadget!
20. Masih terus berdoa dan berusaha Sama Allah buat bahagiain ortu serta adeade gue dan senantiasa supaya selalu dituntun ke jalan yg benar, didekatkan sama jodoh dan rezekinya. Amiiinnn o:)

Yap, itu dia #20FactsAboutMeID ~ Please jgn suka ngejudge org kalo diri lo belom baik. Kita semua disini sharing and make it Fun.

1 comment:

Message mustbe Posted!

Senakal-nakalnya lelaki pasti menginginkan istri yang baik dan ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Begitupun sebaliknya, Senakal-nakal...