My Music

Sunday, November 23, 2014

YOU!

Dunia terasa indah saat ini.
Karna apa?
Kamu.
Ya Kamu.

Terang yang sempat meredup.
Kini kembali.
Tawaan lepas yang sempat hilang.
Kini kembali.
Musim semi datang.

Pertemuan yang awalnya tak pernah terfikir akan seperti apa.
Komunikasi yang awalnya tak tau untuk apa.
Dan Senyuman yang tak henti mengembang entah karna apa.
Kini aku tau apa artinya ini.

Tuhan..
Hentikan waktu ini.
Biarkan senyum dan tawa ini terus menghiasiku hingga lelah.
Biarkan bibir dan pipi ini terus memerah.
Musim semi telah datang.
Ya, musim semi itu kamu.

Setelah banyak yang membuat aku lelah dengan tangis.
Kau datang memberikan bahu yang hangat.
Setelah banyak yang membuat aku letih dengan kemurungan.
Kau datang dan mengembangkan kembali senyumku.

Desiran air begitu nyaman untuk menikmati indahnya alam.
Betapa sempurnanya suara yang walau tidak terlihat sekalipun.
Begitu juga desiran detak jantungmu yang membuatku nyaman saat aku bersandar.
Betapa tidak ingin melepaskannya aku dari sana.

Tuhan..
Aku tidak akan berharap terlalu banyak.
Aku juga tak berharap ini kekal.
Karna aku tau takdir dan qodar tetap milikMU.
Namun, permintaanku hanyalah..
Biarkan dia menjadi malaikatku saat ini.
Biarkan aku terbuai supaya lekas melupakan tangis dan kemurungan masa lalu.

Saat ini hanya kamu yang ada.
Di hatiku.
Di fikiranku.
Di lamunanku.
Di senyum dan tawaku.
Sampai-sampai merambat dalam doaku.

Terima kasih untuk waktunya.
Untuk uluran tanganmu.
Untuk kenyamanan nya dirimu.
Apapun dan kapanpun itu.
Saat ini yang aku punya hanya…
KAMU!

#YouB3963EJ

No comments:

Post a Comment

Message mustbe Posted!

Senakal-nakalnya lelaki pasti menginginkan istri yang baik dan ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Begitupun sebaliknya, Senakal-nakal...