My Music

Friday, November 14, 2014

Tentang Kamu

Bagaimana harimu?
Masih ada sedikit musim panas disini
Untuk beberapa alasan, Aku memiliki hari yang melelahkan
Ketika daun berubah warna di sisi jalan Jakarta
Saat itulah Aku akhirnya mengangkat kepalaku dari semuanya

Kita digunakan untuk bersinar begitu cerah bersama-sama
Tapi sekarang kita adalah orang asing
Pada beberapa saat dunia terasa adalah milikku
Dan sekarang selamat tinggal kepada hari-hari kekanak-kanakan

Hari ini, Aku seperti orang bodoh, Aku berdiri di tempat itu
Basah dalam hujan
Menunggu untuk Kamu, yang tidak akan datang
Aku senang
Pada kenangan ketika memegang tangan dan berjalan bersama-sama, Aku melihat kembali
Dalam memori Kamu berdiri di sana

Aku tidak tahu apakah hidup di dunia ini
Hanya sekitar selalu mencari orang lain
Ketika Aku datang ke jalan ini, penuh dengan aroma kopi
Saat itulah Aku akhirnya tersenyum

Ini adalah pertama kalinya bahwa seseorang membuat Aku gugup bahwa
Kamu adalah satu-satunya
Kamu lebih dicintai daripada orang lain
Tapi mengapa kamu tinggalkan aku?

Hari ini, Aku seperti orang bodoh, aku berdiri di tempat itu
Basah dalam hujan
Menunggu untuk Kamu, yang tidak akan datang
Aku senang
Pada kenangan ketika memegang tangan dan berjalan bersama-sama, Aku melihat kembali
Dalam memori Kamu berdiri di sana

Di tempat itu, Aku mengenal
Bagaimana Aku perlahan-lahan berubah setiap hari
Pada hari-hari jauh ke depan, hanya tersenyum untukku
Aku senang
Karena hari ini, tempat ini hanya indah seperti saat itu

Tanpa alasan, seperti orang bodoh, aku berdiri di tempat ini
Basah dalam hujan
Menunggu untuk Kamu, yang tidak akan datang
Aku senang
Aku melihat kembali sekali lagi di jalan ini di Jakarta
Dalam memori Kamu berdiri di sana :)

2 comments:

Message mustbe Posted!

Senakal-nakalnya lelaki pasti menginginkan istri yang baik dan ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Begitupun sebaliknya, Senakal-nakal...