My Music

Tuesday, November 18, 2014

Mine!

Diam-diam aku menggigit bibir
bawahku.
Dan pelan - pelan menutup mataku.
Aku mencoba untuk menyembunyikan debaran perasaan yang mengisi tubuhku.
Ini menggelitik untuk beberapa alasan dimana ketika.

Aku memikirkanmu..
Aku mulai berbicara dengan diriku
sendiri..
Tolong beri aku hari yang sempurna saat ini..

Oh kali ini aku akan tinggal disisimu.
Aku sudah mengungkapkan setengah
dari hatiku.

Hari dimana Aku dapat memiliki.
Harapan yang tinggi akan datang.
Hanya hal-hal baik yang akan datang.
Dan hanya satu-satunya orang yang akan
melindungi dan bersusah payah
untukku.

Aku merasa seperti kaulah orangnya.
Aku ingin membuatmu menjadi milikku
selamanya.
Senyum cerahmu terus menerus menjelaskan seolah-olah itu tidak akan hilang.
Dan ketika aku membuka mataku.

Itu Milikku!
Ya Milikku!

No comments:

Post a Comment

Message mustbe Posted!

Senakal-nakalnya lelaki pasti menginginkan istri yang baik dan ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Begitupun sebaliknya, Senakal-nakal...