My Music

Tuesday, November 11, 2014

I Love You Because ALLAH

Aku belajar untuk mencintai dengan tulus.
Aku belajar untuk selalu menghormati perbedaan yang ada.
Dan Aku juga belajar bertahan disaat Aku tau tak banyak orang yang bisa bertahan.

Karna Kamu.

Ya, Kamu!

Disaat semua orang membisikkan Aku dengan kata-kata buruk tentangmu, Aku tak terpengaruh dengan mereka.
Disaat kita bertengkar karna adanya perbedaan, Aku mengalah dengan segala pemikiran logis untuk kedepan.
Dan disaat Aku sendiri, ditinggalkan tanpa kabar Aku mencoba bertahan demi janji.
Semoga Kamu. Siapapun itu. Dan entah banyak/sedikit yang tau tentangmu.

Dengarlah...
Aku sayang Kamu tulus Karna ALLAH :')

No comments:

Post a Comment

Message mustbe Posted!

Senakal-nakalnya lelaki pasti menginginkan istri yang baik dan ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Begitupun sebaliknya, Senakal-nakal...